Rekaman CCTV Kebrutalan Geng Motor

(Kamis, 12.04.2012) Aksi brutal kelompok geng motor yang menyerang lawannya di SPBU Shell Jalan Danau Sunter, Jakarta Utara Sabtu malam, 7 April lalu, terekam kamera CCTV. Berbekal rekaman itu, polisi mulai menyelidiki kasus penyerangan yang menewaskan seorang warga Koja, Jakarta Utara serta melukai tiga orang lainnya. Satu orang diamankan polisi Rabu kemarin.

Dari rekaman CCTV tertanggal 7 April 2012 ini, terlihat sejumlah pria berbadan tegap dan masih menggunakan helm, masuk ke minimarket SPBU Shell di Jalan Danau Sunter, Jakarta Utara, untuk memburu sejumlah lawan mereka yang bersembunyi didalamnya.

Diperlihatkan penganiayaan dan aksi brutal dilakukan geng motor terhadap sejumlah remaja. Akibat aksi brutal kelompok ini, Soleh, remaja berusia 17 tahun warga Koja, Jakarta Utara ditemukan tewas dengan luka bekas penganiayaan berat. Aksi tersebut juga mengakibatkan 3 orang lainnya yakni Zaenal, Reza dan Ardian mengalami luka-luka.

Berbekal rekaman ini pihak kepolisian kini mulai menyelidiki dan mengidentifikasi para pelaku yang terlibat dalam penyerangan di SPBU Shell. Dan kemungkinan memiliki keterkaitan dengan kasus tewasnya anggota TNI Angkatan Laut Rafi Arifin di Pademangan, Jakarta Utara, 31 Maret lalu. (Dedi Irawan/Sup)

Sumber: indosiar.com

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 5.0/5 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)
Rekaman CCTV Kebrutalan Geng Motor, 5.0 out of 5 based on 1 rating

Incoming search terms:

  • geng motor brutal di majalengka
  • geng motor majalengka indosiar tv
  • kabar terbaru geng motor kota kuningan
  • kabar terbaru geng motor kuningan
  • kasus geng motor cirebon majalengka kuningan
  • majalengka - geng motor